Minggu, 25 Desember 2011

Alasan Palsu Wanita Untuk Nolak Pria


Sebelum anda menyatakan cinta, anda pasti melakukan pendekatan untuk mencuri hati wanita yang menjadi incaran anda. Namun apabila anda tidak memiliki wajah setampan David Beckam, kemungkinannya adalah anda akan pernah atau bahkan sering mengalami penolakan cinta dari seorang wanita.

Banyak dari wanita yang menggunakan alasan sedikit palsu dan narsis, dikarenakan wanita mungkin gak tega untuk mengutarakan alasan aslinya buat nolak anda. Berikut alasan palsu yang sering digunakan wanita untuk menolak pria  saat nyatakan cinta.

Alasan gak ingin pacaran dulu
Contoh : “ maaf ya…saat ini aku gak ingin pacaran dulu…”.

Tapi kenyataanya setelah dua minggu kemudian, anda dapat kabar kalau si dia jadian dan jalang bareng dengan pria lain. Kalau ada wanita yang menggunakan alasan “ gak ingin pacaran dulu “, itu artinya dia lagi gak ingin pacaran sama anda alias nggak cinta sama anda. Bukan berarti dia gak ingin pacaran sama orang lain juga. Kalau ada yang dia suka sih dia pasti mau banget pacaran. He..he…

Alasan, Anda sudah dianggap sahabat / kakak
Contoh : “ Aduh sorry ya, aku gak bisa…kamu sudah saya anggap sebagai sahabat sekaligus kakak buatku”.

Dengan kata lain, setelah anda mendengar alas an tersebut, Ucapkan selamat tinggal kepada impian anda untuk mendapatkan dia, karena selamanya dia akan menganggap anda sebagai “sahabat / kakak”nya. Kayaknya ini adalah alasan paling palsu yang sering digunakan wanita buat nolak pria yang menembaknya. Kalau anda ditolak dengan alasan ini, mending anda langsung bilang aja, “ah konyol alasanmu” trus cari gebetan lain deh.

Alasan baru saja putus
Contoh : “ Sorry ya, akukan baru aja putus… jadi aku pingin break dulu deh kayaknya “

Di satu sisi, alasan ini masuk akal. Jadi mungkin si dia memang butuh waktu untuk refresh sehabis putus dengan mantannya. Tapi mungkin juga dia pakai alas an ini supaya anda gak deketin dia terus. Lain lagi ceritanya kalau yang deketin pria setampan david Beckam, sidia bakalan gak nolak.he..he….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar