Minggu, 25 Desember 2011

Daya Tarik Wanita Selain Penampilan


Seorang wanita yang cantik dan seksi mungkin memiliki daya tarik bagi setiap orang yang melihatnya. Tapi dibalik kecantikan  dan penampilan fisik yang kerap menjadi penilaian utama, wanita justru menyimpan daya tarik yang luar biasa dimata pria.
Selain faktor fisik tersebut, seorang pria sangat mengagumi kesempurnaan wanita baik secara kecantikan fisik atau jiwa.

Lalu apa saja daya tarik wanita yang membuat kaum pria terpikat dan terpesona selain penampilan fisiknya ? Simak berikut ini

Inner beauty
Inner beauty atau kecantikan dari dalam hati adalah salah satu poin penting yang menjadi daya tarik bagi sebagian kaum pria. Karena kecantikan dalam hati akan terus terpancar keluar dan lebih bertahan lama dari pada kecantikan fisik.

Smart
Wanita yang smart, biasanya akan lebih mudah bergaul dalam setiap situasi dan kondisi. Dan hal ini akan menjadikan wanita tersebut memiliki banyak teman atau menjadi suatu daya tarik tersendiri untuk memikat hati kaum pria.

Low profile
Wanita yang memiliki kepribadian rendah hati adalah dambaan bagi setiap pria. Dengan kerendahaan hatinya membuat wanita akan lebih disukai dan lebih percaya diri disetiap pergaulan.

Mandiri
Wanita yang mandiri, meski terkadang membuat pria sedikit minder untuk bisa mendekatinya. Namun justru dengan kemandirianya menjadikan wanita tersebut memiliki kepercayaan diri yang membuat banyak pria lebih merasa kagum terhadapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar