Minggu, 25 Desember 2011

Ketakutan Wanita Yang Membuatnya Menjadi Jomblo Akut


Sebetulnya banyak sekali alasan seorang wanita ingin hidup dengan status jomblo, seperti masih ingin melanjutkan sekolah yang lebih tinggi, atau masih ingin mengejar karir, hal ini tentu positif. Tapi, tanpa disadari ketika seorang wanita terlalu asyik dengan status jomblonya, hingga ia lupa bahwa usianya sudah memasuki kepala 3.

Nah, diusia yang sudah matang seperti ini biasanya seorang wanita akan mulai berkurang rasa kepercayaan diri dan minder, yang menimbulkan rasa takut pada dirinya, hingga membuatnya menjadi jomblo akut.

Dan berikut ini beberapa ketakutan wanita yang membuatnya menjadi jomblo akut atau menjomblo terlalu lama, hingga membuatnya malas memasuki kehidupan percintaan.

Trauma Masa Lalu
Trauma dengan masa lalu bersama mantannya, yang begitu menyakitkan. Membuatnya takut untuk memerima soerang pria untuk masuk dalam kehidupannya.

Hilangnya rasa percaya diri
Terlalu lama menjomblo dapat berpengaruh pada rasa percaya dirinya yang mulai berkurang, apalagi melihat teman – teman seusianya telah menikah. Hal ini akan membuatnya merasa minder.

Menganggap semua cowok itu sama saja
Selalu punya pikiran jelek tentang pria, ia selalu menganggap bahwa semua pria itu sama saja. Tak bisa memberinya kebahagian dan hanya selalu menyakiti hatinya, seperti mantan – mantannya.

Solusinya, bahwa setiap orang pasti punya masa lalu, tapi jangan dijadikan kegagalan masa lalu untuk tidak menerima seseorang yang memasuki kehidupan anda. Jadikanlah masa lalu adalah pelajaran berharga dan selalu berpikir positf untuk masa depan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar