Minggu, 25 Desember 2011

Mengatasi Gugup Saat Kencan Pertama


Kencan pertama adalah moment terindah dalam hidup para remaja.


Tip berikut tidak berlaku bagi si petualang cinta yang sudah perpengalaman, karena sudah berkali – kali mengalami kencan pertama. Untuk orang yang belum berpengalaman dan baru mengenal cinta, kencan pertama akan menjadi sesuatu yang mendebarkan. Hal ini wajar bagi siapa saja yang baru mengenal cinta. Jantung terasa berdebar kencang dan bibir terasa terkunci. Bingung harus mulai darimana untuk membuka perbincangan antara anda dan dia.

Kalau anda terlihat gugup, bisa menjadi berantakan semuanya bukan! Untuk itu coba kita cermati cara di bawah ini !

1.Awali obrolan lewat telepon, sebelum anda mengajaknya jalan bareng. Hal ini membuat anda nantinya terbiasa dan lancar untuk berbicara dangan si dia.

2.Perbanyak membaca buku – buku humor/lucu, Karena hal – hal yang lucu bisa memberikan anda kosa kata yang bisa mencairkan suasana yang tegang.

3.Tanyakan kepada teman dekat pacar anda, Bagaimana karakter atau kepribadian si dia. Apakah dia seorang yang periang, atau pemalu . Hal ini sedikit banya bisa membantu anda dengan mengetahui karakter si dia.

4. Bersikaplah santai dan jangan tegang, Buatlah anda seolah – olah anda terbiasa menghadapi wanita.

5. Dan yang terakhir, persiapkanlah penampilan anda sekeren mungkin. Ini akan membuat anda lebih percaya diri dan si dia akan memuji anda.

Semoga tip – tip ini bisa membantu mengawali kencan pertama anda menjadi lancer, dan membuat anda akan selalu mengenangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar