Minggu, 25 Desember 2011

Mengenal Arti SMS Pria atau Wanita Dari Kata Yang Ditulis


Berbagai cara yang dilakukan seorang pria saat PDKT dengan wanita yang menjadi incarannya. Salah satunya mengunakan sarana SMS atau BBM, karena menurut pria dengan cara SMS atau BBM dapat lebih berkreasi untuk merangkai kata - kata agar pada fase pendekatan ini dapat mencuri hati wanita yang dicintainya.

Kata – kata dibalik SMS memang memiliki kekuatan,  apalagi SMS cinta. Tapi terkadang wanita kurang tanggap dengan arti kata yang dituliskan pria saat ber SMS.

Nah untuk mengenal arti SMS pria dari kata yang ditulisnya saat melakukan pendekatan, simak berikut iniuntuk lebih jelasnya.

“Hai” atau “lagi apa ?”
Jika seorang pria mengirimkan pesan – pesan singkat, seperti : “Hai” atau “Lagi apa?” di saat – saat tertentu saja, bisa diartikan kalau si pria kangen dengan anda.

"Ada waktu nggak?"
Pria yang mengirimkan pesan dengan kata – kata, “ Ada waktu nggak ?”. Ini pertanda ia mengharapkan anda tidak sekedar berkomunikasi, namun juga bisa berbagi cerita atau keluh kesah dengan dirinya.

“Lagi sibuk apa ?”
Pesan singkat ini seperti menginterogasi anda, tapi pada kenyataanya ia hanya ingin tahu aktivitas yang anda kerjakan saat itu.

“Nanti malam ada acara nggak ?”
Pria yang mengirimkan pesan seperti ini menunjukan sikap yang lebih berani dan terbuka untuk mengajak anda jalan bareng bersama anda di akhir pekan. Hal ini menunjukan kalau ia ingin berbicara dari hati ke hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar