Minggu, 25 Desember 2011

Siapkah Anda Punya Kekasih Cantik ?


Siapa sih yang tak suka jika punya kekasih hati yang sangat cantik !   Banyak kaum pria akan merasa bangga ketika ia menggandeng kekasih yang memiliki paras sangat cantik, seolah ia menjadi lelaki sejati diantara pria – pria lainnya.

Ups….. tapi anda jangan senang dulu jika punya kekasih yang cantik. Memiliki pacar atau kekasih yang cantik kerap kali juga menimbulkan masalah dalam menjalani sebuah hubungan. Yang paling sering muncul pada diri anda adalah rasa cemburu dan makan hati.

Rasa cemburu yang timbul dapat disebabkan beberapa factor, dan untuk menyingkapi semua ini anda harus benar – benar siap dengan segala resiko dan segi negative jika berpacaran dengan seseorang yang sangat cantik.

Lalu masalah apakah yang sering timbul jika seorang pria memiliki kekasih yang cantik hingga berakibat cemburu yang berlebihan.  

Mendapat Telp dari teman lelakinya
Seringnya mendapat telp dari teman lelakinya meski kapasitasnya hanya sebagai teman, namun hal ini akan membuat anda gerah dan cemburu. Karena pada faktanya Seorang wanita yang berparas cantik akan mempunyai teman atau penggemar dari kaum pria sangat banyak.

Seringnya mendapat lirikan dari pria lain
Saat anda lagi jalan berdua dengannya di sebuah mall atau tempat makan favorit anda, tak sedikit pacar anda akan mendapat perhatian dan lirikan dari pria lain yang tak jauh dari tempat anda. Hal – hal kecil seperti ini juga membuat anda makan hati dan cemburu.

Takut kehilangan
Anda tak ingin jauh dari kekasih anda karena takut kehilangan dia, dan dalam diri anda selalu timbul rasa was – was saat kekasih tidak disamping anda. Anda akan memberi perhatian yang berlebihan saat ia jauh dari anda, seperti seringnya anda telp dia hanya ingin tahu kabarnya. Hal ini akan membuat anda tidak focus pada aktivitas anda.

Nah itulah masalah yang sering timbul jika memiliki seorang kekasih yang berparas cantik. Tapi semua ini sebetulnya bisa anda atasi, jika keduanya memiliki sebuah komitmen untuk tetap setia dan saling memberi kepercayaan tanpa harus punya perasaan yang was – was atau cemburu yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar