Minggu, 25 Desember 2011

Strategi Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Kekasih Cantik


Mempunyai kekasih yang sangat cantik memang menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kaum pria, apalagi saat menggandeng tangannya di hadapan teman – teman lelakinya. Tapi yang menjadi masalah  adalah bagaimana untuk mendapatkan kekasih cantik ?

Karena sering kali kaum pria merasa minder untuk mendekati wanita cantik, jika tak berkantong tebal, atau tak memiliki wajah tampan. Sebetulnya hal itu adalah pikiran kuno yang sudah saatnya anda buang jauh – jauh. Dan perlu anda ketahui, sebenarnya membuat wanita cantik jatuh hati, bukan perkara sulit kok ! Asalkan anda bisa memahami dan mempelajari strategi ampuh berikut ini :

Menjadi pria yang tangguh dimata wanita tidak harus memiliki body kekar atau tubuh yang berotot. Tapi lebih dari itu, ada banyak hal yang di inginkan wanita dari seorang pria, seperti kemampuan  bagaimana bisa memahami perasaannya.

Karena wanita lebih yakin kalau ada pernyataan dan ungkapan dalam bentuk verbal. Dan Yang terpenting adalah bagaimana belajar menstabilkan emosi. Sabar, dewasa dan tenang, jangan mudah terpancing emosi.

Mungkin sepintas tip ini agak sedikit konyol, tapi justru dengan kekonyolan ini membuat anda lebih percaya diri di hadapan wanita cantik yang menjadi pujaan hati anda. Karena dari Sebuah penelitian mengungkapkan, wanita cenderung lebih menyukai pria humoris dari pada pria yang terlampau serius. 

Bahkan, sifat humor lebih menarik di mata wanita dibandingkan wajah tampan. Karena di mata wanita, pria humoris lekat dengan karakter ramah, menyenangkan, dan populer.

Secantik apapun dia, wanita paling suka dirayu, anda bisa mengunakan kalimat seksi untuk merayunya. Tapi dalam melontarkan kata-kata manis, tentunya harus dengan ketulusan dan pada saat yang tepat. Dan perlu anda perhatikan, jangan mengumbar kalimat seksi satu hari penuh. Bisa jadi ia malah muak dan menganggap Anda terlalu gombal. He he he….

Di jaman yang sudah modern seperti sekarang ini, dimana masanya agresivitas kaum wanita lebih menonjol,  dan anda harus bisa menjadi pria yang diincar kaum wanita. Caranya tidak terlau sulit kok,  Asalkan anda bisa menunjukan bahwa anda adalah seorang yang sederhana, jujur, sopan, pede, sekaligus charming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar